Liga Indonesia

Sempat Berlatih Terpisah, Beginilah Kondisi Terkini Marinus Wanewar

Selasa, 5 Maret 2019 11:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marinus Wanewar dan Luthfi Kamal (bawah) pada latihan Timnas U-23 jelang Pra Piala Asia U-23 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (05/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marinus Wanewar dan Luthfi Kamal (bawah) pada latihan Timnas U-23 jelang Pra Piala Asia U-23 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (05/03/19).

INDOSPORT.COM - Bomber tim nasional Indonesia U-23, Marinus Wanewar, masih terlihat melakukan latihan secara terpisah di Lapangan Madya Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/19) pagi tadi.

Marinus memang harus berlatih terpisah bersama Nurhidayat. Keduanya tidak ikut dalam materi latihan utama yang diberikan oleh pelatih Indra Sjafri lantaran masih berkutat dengan masalah kebugaran.

Disinggung soal ini, pelatih asal Sumatera Barat tersebut menjawab lugas. Baginya, baik Marinus maupun Nurhidayat memang masih dalam pantauan tim fisioterapis timnas Indonesia U-23.

"Jadi tadi pemain ada yang hanya bisa pemanasan, lalu ada juga yang bisa latihan 30-40 menit. Untuk Marinus dan Nurhidayat masih dalam perawatan fisioterapi," ucap Indra selepas latihan.

Meski begitu, Indra mengatakan tidak ada permasalahan serius dari keduanya. Dia bahkan menilai Marinus dan Nurhidayat sudah bisa ikut latihan penuh pada Rabu (6/3/19) besok. "Mungkin besok sudah bisa berlatih full," tegas Indra.

Selain kondisi Marinus dan Nurhidayat, dalam sesi latihan pagi tadi kondisi bek kanan Asnawi Mangkualam juga sedikit bermasalah akibat mengalami benturan dengan rekan setim. "Dia tadi terbentur, jadi agak sesak," tutup Indra.

Timnas Indonesia U-23 terus melakukan persiapan guna mematangkan permainan. Mereka akan mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-23 yang akan berlangsung di Vietnam pada 22-26 Maret mendatang.

Ikuti Terus Berita Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%