Liga Inggris

Mahrez Bandingkan Suasana di Manchester City dengan Leicester City Dalam Perburuan Gelar Juara

Selasa, 5 Maret 2019 15:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter @@ManCity
Skuat Man City merayakan gol Mahrez ke gawang Bournemouth. Copyright: © Twitter @@ManCity
Skuat Man City merayakan gol Mahrez ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Riyad Mahrez membandingkan suasana ruang ganti Manchester City dengan Leicester City dalam meraih perebutan gelar juara Premier League.

Seperti kita ketahui, Mahrez berada di skuat Leicester City saat mereka berhasil meraih gelar juara Premier League  untuk pertama kalinya di musim 2015/2016.

Nah, di musim ini Mahrez sendiri juga berjuang mengejar titel juara Liga Primer Inggris bersama Manchester City.

Kemudian pemain asal Aljazair ini menungkapkan perbandingan antara kedua tim ini saat berjuang meraih gelar juara.

"Di Leicester kami para pemain belum memilii perasaan memenangkan liga, tapi di sini (Manchester City) semua orang telah memenangkannya, sehingga itu jelas berbeda," ucap Mahrez dikutip dari Mirror.

Menurut Mahrez, saat ini para pemain Manchester City lebih tenang dan mengetahui apa yang harus dilakukan. Hal tersebut berbeda ketika ia menjuarai Premier League bersama Leicester City. Di sana semua orang hanya berpikir harus menang.

"Di Leicester, semua orang seperti 'kita harus menang, cepat, kita harus menang. Namun, di Manchester City kita lebih tenang dan tahu apa yang harus dialkukan," jelasnya.

Sementara itu, saat ini Manchester City menjadi favorit untuk juara setelah berhasil mengkudeta Liverpool dari pemuncak klasemen Liga Primer Inggris usai mereka menang 1-0 dari Bournemouth dan The Reds hanya bermain imbang 0-0 melawan Everton akhir pekan lalu.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

113