Liga Champions

Jelang Lawan Manchester United, Tuchel Khawatir dengan Semangat Solskjaer

Rabu, 6 Maret 2019 18:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih sementara Manchester United. Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih sementara Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19 melawan Manchester United, pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengaku khawatir dengan semangat pelatih tim lawan, Ole Gunnar Solskjaer.

Pada leg pertama di Old Trafford, PSG unggul dengan skor 2-0. Ini membuat mereka memiliki harapan lebih besar untuk lolos ke babak perempatfinal.

Solskjaer memainkan peran kunci sewaktu masih menjadi pemain dan berhasil mencetak gol kemenangan di final Liga Champions 1999 saat melawan Bayern Munchen.

"Saya menyadari kualitas Ole Gunnar Solskjaer. Dia telah menunjukkan kualitas tak hanya saat melawan Munchen. Ia adalah pemain super dan salah satu pemain kunci di era kemasan ManchesterUnited,” katanya dikutip dari Irish Examiner.

Menurut Tuchel, Solskjaer adalah seorang pria yang sepenuhnya. Ia adalah seorang striker, yang siap mengabdikan diri dan selalu siap membantu tim kapan saja.

“Ini adalah semangat yang membuatnya besar, dan ini adalah semangat Manchester United. Jadi timnya pasti siap untuk meraih segalanya dan mereka sangat kuat,” tukasnya.

Tuchel berharap apa yang telah PSG capai pada pertandingan di leg pertama dapat mereka ulangi di leg kedua dan itu merupakan tantangan besar bagi tim.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%