Liga Champions

Solksjaer Ungkap Keborokan PSG Pasca Man United Menang Telak di Paris

Kamis, 7 Maret 2019 07:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Manajer klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan rahasia kemenangan timnya saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

Solskjaer mengatakan bahwa Manchester United terinspirasi oleh beberapa laga comeback yang terjadi di Liga Champions. Contoh terbaru yang ia katakan adalah kemenangan Ajax Amsterdam dari Real Madrid di Santiago Bernabeu.

"Ini Liga Champions, Itu yang dilakukannya, Real Madrid yang kalah dari Ajax di rumah. Itulah pembicaraan di tim kami," kata Solskjaer dikutip dari kanal berita olahraga Metro Sports.

"Tahun lalu Anda melihat pertandingan Real Madrid dan Juventus yang hampir melakukan comeback juga. Kemudian ada Barcelona yang menang melawan Barcelona," tambahnya.

Sementara itu, laga PSG vs Manchester United ini berakhir dengan skor 1-3. Atas hasil tersebut total agregat PSG dan Manchester United menjadi sama yaitu 3-3.

Namun, Setan Merah berhak lolos ke perempat final Liga Champions karena unggul dalam produktivitas gol tandang.

Romelu Lukaku tampil apik dengan mencetak gol pembuka di awal-awal pertandingan berjalan. Meski PSG, sempat menyamakan kedudukan melalui gol Juan Bernat, Lukaku akhirnya kembali menceploskan bola ke gawang lawan di menit ke-30.

Hingga akhirnya, Manchester menang dramatis dan berhak lolos ke perempat final Liga Champions usai Marcus Rashford mencetak gol kemenangan lewat titik 12 pas.

Ikuti Terus Perkembangan Man United di Liga Champions Hanya di INDOSPORT.COM

1.7K