Bursa Transfer

Diincar Manchester Unted, Juventus Naikkan Mahar Paulo Dybala Nyaris Tak Masuk Akal

Jumat, 8 Maret 2019 13:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol di pertandingan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19). Copyright: © Getty Images
Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol di pertandingan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19).

INDOSPORT.COM – Pesona Paulo Dybala di antara raksasa klub Eropa membuat Juventus enggan melepaskannya ke klub lain. Juve dilaporkan menaikkan nilai jual striker asal Argentina itu nyaris 2 triliun rupiah.

Dybala santer diberitakan menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Bayern Munchen, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United (MU) mengantre untuk bisa mengamankan jasa striker itu musim panas mendatang.

Sementara itu, Inter Milan juga dikabarkan mengintip peluang mendapatkan tanda tangan Dybala. Mereka bahkan rela menyodorkan Mauro Icardi sebagai bagian dari kesepakatan jika Juve mau menjual pemainnya.

Tingginya minat akhirnya mendorong Juventus mengambil tindakan. Surat kabar Il Corriere dello Sport mengklaim bahwa Juventus hanya melepaskan Dybala dengan nilai transfer 120 juta euro (Rp1,9 triliun).

Tentunya dengan mahar sebesar itu, bukan tidak mungkin jika klub yang menaruh kekaguman mundur dari perburuan pemain berusia 25 tahun itu.

Masa depan striker berusia 25 tahun itu sendiri tengah diragukan musim ini. Kedatangan Cristiano Ronaldo acap kali membuat pemain bernomor punggul 10 itu dibangkucadangkan.

Terakhir, ia juga diparkir Allegri saat Juventus memenangkan laga di kandang Napoli dengan skor 2-1 pada hari Senin (04/03/19).

Sang pelatih, Massimiliano Allegri sejatinya masih mengandalkannya di lini depan, namun ketajaman Dybala tampak menurun terutama ketika ia berduet dengan sang predator Ronaldo.

Dybala hanya mampu mengantongi sembilan gol dan enam assist dalam 32 penampilannya untuk juara bertahan Serie A Italia di semua kompetisi musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

250