Liga Spanyol

Gara-gara Tolak Naik Bus Bersama Madrid, Isco Diabaikan Solari?

Sabtu, 9 Maret 2019 09:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Belum lama ini beredar kabar yang mengatakan jika gelandang serang Real Madrid, Isco, tak dimainkan oleh pelatihnya, Santiago Solari karena sang pemain dilaporkan menolak naik bersama bus tim saat melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions 2018/19 kemarin.

Sayangnya, tak dimainkannya Isco sepertinya membuat Madrid bernasib sial karena mereka menderita kekalahan telak dengan skor 1-4 dan gagal lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. 

Menurut berita sports, Caught Offside, Isco enggan merespon baik terhadap keputusan Solari dan menolak untuk naik bus tim sebelum pertandingan. Meskipun demikian, ia diwajibkan untuk menonton timnya bermain dari tribun.

Isco dikabarkan lebih memilih untuk mengendarai mobil pribadinya sendiri, tetapi masih belum diketahui apakah dia menghadiri pertandingan atau malah pergi ke tempat lain. Ia pun tidak terlihat di ruang ganti sebelum atau setelah pertandingan.

Playmaker berusia 26 tahun itu jarang mendapat kesempatan bermain sejak Solari datang sebagai pelatih. Ia berjuang untuk waktu bermain reguler dan semakin frustrasi  dengan keberadaannya di Los Blancos.

Kekalahan Real Madrid musim ini sekaligus mengakhiri harapan mereka untuk membawa pulang trofi Liga Champions yang keempat kalinya secara berturut-turut.

Madrid bahkan  ditakdirkan untuk menyelesaikan musim 2018/19 tanpa membawa pulang trofi apapun. Ini menjadi alasan bagus bagi Isco untuk hengkang di musim panas nanti.

Manchester United dan Liverpool telah dikaitkan dengan Isco selama sepekan terakhir dan ia tentu akan memiliki lebih banyak pelamar potensial  mengingat pengalaman dan kualitasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT