Liga Indonesia

Bandung Hujan Terus, Djanur Keluhkan Tempat Latihan Persebaya

Minggu, 10 Maret 2019 15:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persebaya
Pemain Persebaya latihan rutin di Lapangan Pusdikpom, Cimahi pada Minggu (10/03/19). Copyright: © Media Persebaya
Pemain Persebaya latihan rutin di Lapangan Pusdikpom, Cimahi pada Minggu (10/03/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sudah menghabiskan kurang lebih 9 hari di Bandung untuk melakoni turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Dari total 9 hari tersebut sudah dihabiskan latihan dan pertandingan.

Selama jangka waktu itu pula Persebaya kerap dilada cuaca hujan yang praktis kurang mendukung mereka dalam berlatih. Oleh sebab itulah pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman mengakalinya dengan berlatih pagi hari.

Alasannya sederhana karena dari pengamatannya selama di Kota Kembang, kondisi cuaca saat pagi tidak hujan. Untuk itu latihan pemain Persebaya dinilai akan lebih baik.

"Pertimbangan saya latihan pagi karena tidak hujan," kata Djajang Nurdjaman pada awak media berita sport usai mendampingi tim latihan di Lapangan Pusdikpom, Cimahi.

Lanjut pelatih sepak bola kelahiran Majalengka itu, jika kondisi cuaca hujan saat latihan dirinya mengeluh soal kondisi lapangan.

"Kalau hujan lebih berat lagi, karena lapangan latihan berbeda dengan lapangan Stadion Si Jalak Harupat dan bahkan bisa tidak bisa dipakai," sambung mantan pelatih Persib Bandung itu, Minggu (10/03/19).

Beruntungnya meski Djanur mengajak anak didiknya untuk berlatih pagi hari tidak ada pemain yang mengeluh. Serta didukung oleh kondisi cuaca Bandung yang tak terlalu panas seperti di Surabaya.

Sekedar untuk diketahui, ketika Persebaya latihan pagi tadi. Mendung masih bergelayut di sekitaran Lapangan Pusdikpom, Cimahi. Hal itulah yang membuat pemainnya tetap bisa menjalani latihan dengan normal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM