Liga Indonesia

Ungkapan Berkelas Bintang Persib soal Bobotoh yang Ingin Kosongkan Tribun

Senin, 11 Maret 2019 20:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pendukung klub sepak bola Indonesia dari Persib Bandung yang tergabung dalam Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), akan mengosongkan tribun selatan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019) saat menghadapi Perseru Serui. 

Aksi Bomber yang tidak akan datang ke pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2019, sebagai bentuk protes kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), terkait kinerja pelatih Miljan Radovic di tim Persib. 

Menurut gelandang Persib, Erwin Ramdani, aksi tersebut merupakan salah satu bentuk kecintaan Bobotoh, agar kedepannya Persib bisa tampil lebih baik, setelah sebelumnya gagal lolos ke babak 8 besar. 

"Ya itu hak dan aspirasi mereka dalam menunjukkan kecintaan mereka pada Persib. Menurut saya itu hal yang wajar, dengan hasil yang kurang memuaskan," kata Erwin. 

Kehadiran Bobotoh di Stadion diakui Erwin, sangat dibutuhkan untuk menambah motivasi bermain dan kepercayaan diri. 

Meski begitu, sebagai pemain profesional, mantan pilar PSMS Medan ini akan berusaha menampilkan permainan tebaiknya dan membawa Persib meraih hasil maksimal, agar tim Maung Bandung tidak finish sebagai juru kunci di Grup A. 

"Tapi saya kira pemain juga terus bekerja keras untuk Persib ya. Dipertandingan ataupun dilatihan. Meskipun mereka melakukan boikot, secara pribadi saya tidak akan mengurangi semangat saya untuk membela Persib Bandung," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT