Liga Inggris

Ucapan Menyentuh Asisten Solskjaer Usai Man United Kalah Lawan Arsenal

Senin, 11 Maret 2019 08:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© worldnewslive4you
Mike Phelan menjadi asisten Solskjaer Copyright: © worldnewslive4you
Mike Phelan menjadi asisten Solskjaer

INDOSPORT.COM – Asisten pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Mike Phelan telah memberikan ucapan menyentuh nan bijaksana usai Manchester United kalah telak dari Arsenal.

Arsenal berhasil merengkuh tiga poin penuh yakni 2-0 atas Setan Merah, di Emirates Stadium pada Minggu (10/03/19), yang tercipta dari Granit Xhaka (12’) dan eksekusi penalti oleh Pierre-Emerick Aubameyang (69’), usai Fred melanggar Alexandre Lacazette.

Melansir dari Manchester Evening News, dua gol itu telah mematahkan rentetan tren positif milik Solskjaer sejak menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu.

Yang mana menjadi kekalahan perdana dalam 13 pertandingan Premier League yang dipimpin oleh manajer asal Norwegia itu, dan menggagalkan rekor selalu menang saat melakoni laga tandang.

Meski demikian, Phelan yang dulunya merupakan tangan kanan dari Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa skuatnya akan memperbaiki kesalahan, dan memberikan terima kasih kepada para penggemar yang terus mendukungnya.

"Terima kasih kepada fans yang mendukung kami baik yang ada di stadion, menonton via televisi dan media sosial. Dalam kemenangan kami pantas mendapatkannya, dan dalam kekalahan kami membutuhkannya. Kami akan perbaiki lagi," cuit @Mike_Phelan_1.

Sebagai informasi, Mike Phelan hengkang dari Old Trafford saat David Moyes resmi menggantikan Ferguson yang saat itu pensiun pada 2013. Kini ia kembali bersama eks gelandang klub, Michael Carrick untuk menjadi asisten pelatih bagi Solskjaer.

Kekalahan ini membuat Arsenal berhasil meraih 60 poin, dan mendepak Manchester United ke peringkat lima klasemen dengan selisih dua poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT