Liga Indonesia

Bukan Cuma Markkanen, Eks Anak Asuh Zidane di Real Madrid ini juga Bisa Diboyong Klub Liga 1

Selasa, 12 Maret 2019 13:29 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© UEFA.com
Eks anak asuh Zidane di Real Madrid, Marco Legaz berpotensi main di Liga 1. Copyright: © UEFA.com
Eks anak asuh Zidane di Real Madrid, Marco Legaz berpotensi main di Liga 1.

INDOSPORT. COM - Setelah Eero Markkanen, para klub Liga 1 sejatinya bisa mendatangkan eks anak asuh Zinedine Zidane di Real Madrid lainnya. Siapakah dia?

Ya, sosok Zidane belakangan sedang menjadi perbincangan hangat jagat sepak bola. Bagaimana tidak, ia kini baru saja kembali ditunjuk sebagai pelatih El Real.

Beruntungnya, kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia, punya pemain hasil didikan Zidane di Real Madrid. Eero Markkanen, yang pernah membela Real Madrid Castilla asuhan Zidane pada musim 2014/15 tersebut, saat ini bergabung dengan PSM Makassar.

Bila mau ditelisik lebih jauh, para klub Liga 1 sebenarnya bisa mendatangkan pemain seperti Markkanen, yang merupakan eks anak asuh Zidane di Real Madrid. Setidaknya ada satu nama yang paling mungkin, yakni Marcos Legaz.

Sosok Marcos Legaz terbilang seangkatan dengan Markkanen di Real Madrid Castilla. Ia juga membela Real Madrid Castilla asuhan Zidane pada musim 2014/15.

Legaz kini diketahui sedang merumput bersama tim kasta bawah Spanyol, Real Murcia Imperial. Namun, menurut catatan situs Transfermarkt, kontrak Legaz akan habis pada Juni mendatang dan kemudian berstatus bebas transfer.

Bila kontrak Legaz tak diperpanjang, tentu klub-klub Liga 1 bisa mengajukan penawaran. Asal negosiasi yang berjalan bisa sesuai, bukan tidak mungkin Legaz bakal menyusul Markkanen merumput di Indonesia.

Legaz sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang. Pemain sepak bola  asal Spanyol ini terbilang masih sangat muda, yakni 23 tahun, dan tentu berprospek bagus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

27