Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Piala Presiden 2019: Persib vs Perseru Serui

Selasa, 12 Maret 2019 17:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi Persib Bandung vs Perseru Serui Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persib Bandung vs Perseru Serui

INDOSPORT.COM - Sudah pasti tersingkir dari gelaran Piala Presiden 2019, klub sepak bola Indonesia Persib Bandung harus menyelesaikan laga terakhirnya di Grup A melawan Perseru Serui, Selasa (12/03/19).

Meski Perseru Serui sudah pasti tersingkir juga, bukan berarti laga ini tak menarik untuk dinantikan. Gengsi tinggi masih ada dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat ini. Utamanya untuk Persib yang tak ingin mengakhiri Piala Presiden 2019 tanpa satupun poin.

Khusus untuk pelatih Persib Bandung Miljan Radovic, laga ini juga menjadi pembuktian seberapa pantas dirinya terus dipercaya menukangi klub kebangaan Bobotoh itu.

Karena dalam laga sebelumnya, sudah muncul banyak tuntuttan dari Bobotoh agar kepemimpinannya di Persib segera disudahi.

Sementara di kubu Perseru Serui, meski kalah di dua laga sebelumnya, kualitas lini serang mereka layak untuk diwaspadai tim tamu.

Empat gol dari dua laga, adalah bukti sahih klub yang akan berubah nama di Liga 1 2019 itu merupakan tim yang berbahaya.

Link live Streaming Persib Bandung vs Perseru Serui, kick off pukul 18.30 WIB.

  • Vidio.com  
  • Sagah TV 
  • Raden TV  

Disclaimer:

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

119