Liga Champions

Simeone: Juventus Bukan Hanya Cristiano Ronaldo Seorang

Selasa, 12 Maret 2019 17:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Diego Simeone. Copyright: © getty images
Diego Simeone.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Atletico Madrid, Diego Simeone tidak akan menganggap remeh Juventus jelang leg kedua 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (13/03/19) dini hari WIB.

Bertandang ke Italia, Atletico Madrid sejatinya memiliki modal yang bagus. Pasalnya di pertemuan pertama, Atletico berhasil menang 2-0 dari Juventus.

Meski unggul dua gol dalam agregat sementara, Simeone telah memperingatkan para skuatnya bahwa Juventus adalah tim yang berbahaya.

Pelatih berumur 48 tahun ini mengatakan bahwa Juventus bukan hanya Cristiano Ronaldo seorang. Simeone menegaskan bahwa pemain lainnya juga perlu diwaspadai.

"Juventus bukan hanya Ronaldo, mereka memiliki banyak pemain bermental juara yang berpengalaman. Bernardeschi, Dybala, Douglas, Mandzukic, mereka semua pantas mendapatkan perhatian dari kami," ucap Simeone dikutip dari kanal berita olahraga Marca.

Sementara itu, Ronaldo sendiri merupakan pemain Juventus yang memiliki pengalaman lebih ketika bertanding dengan Atletico Madrid.

Menurut data dari Transfermarkt, Ronaldo sudah bermain sebanyak 30 kali melawan Atletico Madrid. Dari 30 laga yang dijalaninya, Ronaldo berhasil menang 15 kali, sembilan kali kalah, dan sisanya delapan imbang.

Mantan pemain Real Madrid ini juga memiliki rekor mencetak gol yang bagus kala berjumpa Atletico Madrid. Ia sudah membukukan 22 gol dan delapan assist saat melawan Atletico Madrid.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%