Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Piala Presiden 2019: Persib vs Perseru Serui

Selasa, 12 Maret 2019 17:54 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Starting eleven Persib Bandung menghadapi Persebaya. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Starting eleven Persib Bandung menghadapi Persebaya.

INDOSPORT.COM - Sudah pasti tersingkir dari kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019, Persib Bandung turun dengan banyak pemain pelapis di laga terakhirnya kontra Perseru Serui, Selasa (12/03/19).

Paling mencolok dari susunan pemain yang diturunkan pelatih Miljan Radovic adalah keberadaan Supardi Nasir yang ditempatkan sebagai penyerang sayap kanan, mendampinggi Ghozali Siregar dan Ezechiel.

Di lini tengah, pemain muda Beckham Putra dipercaya turun sejak menit awal, dalam trio lini tengah bersama Kim Kurniawan dan Erwin.

Dari susuanan pemain Persib Bandung itu juga tak terlihat nama pemain asing lainnya kecuali Ezechiel, bahkan di bangku cadangan.

Sementara di kubu Perseru Serui, tak banyak perubahan bisa dilakukan pelatih I Putu Gede. Eks Arema itu masih akan memainkan formasi 3-4-3 dengan mengandalkan beberapa pemain lokal.

Namun yang menarik nama penyerang mereka, Gakou Amadou justru harus mengawali laga dari bangku cadangan.

Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): M. Natsir; Henhen, Saepuloh, Indra, Ardi Idrus; Kim Kurniawan, Beckham, Erwin; Supardi, ezechiel, Ghozali.

Perseru Serui (3-4-3): Bimasakti; Diakite, Irvan, Yericho; C. Bhagaskara, Nur Akbar, Supriyadi, Wirdan; abdul rahman, Delfin, Turkovic.