Liga Indonesia

Dany Saputra Akui Suporter PSS Bisa Menyulitkan Persija

Kamis, 14 Maret 2019 20:35 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan PSS Slemanr vs Persija Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan PSS Slemanr vs Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta diprediksi akan mendapatkan perlawanan sengit kala dijamu PSS Sleman pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/19).

Tuan rumah juga berhasrat memetik kemenangan untuk membuka peluang lolos, meskipun kecil.

Belum lagi, PSS Sleman akan mendapat dukungan puluhan ribun suporter baik Brigata Curva Sud (BCS) maupun Slemania. Dua kelompok suporter itu selama ini selalu mengisi penuh tribun Stadion Maguwoharjo.

Bekal suporter yang dimiliki tuan rumah diakui bek Persija, Dany Saputra sebagai handicap bagi timnya. Dukungan suporter bakal membuat PSS lebih termotivasi untuk menang.

"Besok pasti sangat berat. Apalagi tuan rumah punya banyak suporter. Sebagai pemain kami akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa menang demi lolos ke 8 besar," kata Dany dalam jumpa pers, Kamis (14/03/19).

Meski demikian, pemain asal Kediri tersebut memilih fokus persiapan timnya sendiri. Apalagi hanya dengan kemenangan Persija bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Soal kekuatan pemain lawan sih menurut saya sama ya. Kan kita bermain di lapangan yang sama, sehingga bekerja keras di lapangan saja nanti," tegas mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Saat ini, klasemen sementara Grup D masih ditempati Persija Jakarta dengan empat poin, disusul Madura United dengan poin yang sama. Lalu PSS Sleman di posisi ketiga (3 poin), dan Borneo FC sebagai juru kunci dengan tanpa poin.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%