Bola Internasional

Kalah dari Persija Jakarta, Pelatih Shan United Langsung Dipecat

Kamis, 14 Maret 2019 09:55 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija
Shan United vs Persija Jakarta Copyright: © Media Persija
Shan United vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Usai menelan kekalahan 1-3 atas Persija Jakarta di ajang Piala AFC 2019, Shan United, langsung memecat pelatihnya, Min Thu.

Shan United telah menderita dua kekalahan beruntun di Piala AFC. Pada laga perdana grup G, wakil asal Myanmar ini ditekuk Ceres-Negros FC dengan skor tipis 2-3.

Kondisi tersebut diperparah dengan kekalahan dari Persija di kandang sendiri, Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/19)

Di sisi lain, runner-up Liga Myanmar 2018 tersebut juga kesulitan meraih kemenangan di kompetisi domestik. Shan United hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima laga terakhir.

Alhasil, Shan United saat ini menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan sembilan poin, tertinggal satu angka di bawah Yangon United dan Hantharwady United.

Setelah melalui pembicaraan dengan manajemen klub, Shan United lantas mengumumkan pemecatan Min Thu melalui akun Facebook resminya.

Untuk sementara, Shan United akan dilatih oleh Aung Naing yang sebelumnya menjabat sebagai direktur teknik klub sampai penunjukan pelatih baru.

Kekalahan dari Persija membuat Shan United terpuruk di dasar klasemen grup G Piala AFC 2019, sementara kubu Macan Kemayoran menempati peringkat kedua di bawah Ceres-Negros.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala AFC dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%