Liga Indonesia

Berlatih bersama Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian Siap Bersaing dengan Marinus

Kamis, 14 Maret 2019 15:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© foxsports
3 Alasan Timnas Indonesia U-23 tak perlu panggil Ezra Walian. Copyright: © foxsports
3 Alasan Timnas Indonesia U-23 tak perlu panggil Ezra Walian.

INDOSPORT.COM - Sudah mulai berlatih di Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian menyatakan kesiapannya untuk bersaing dengan Marinus Wanewar.

Ezra Walian akhirnya ikut berlatih bersama Timnas Indonesia U-23. Setelah dinanti, pemain kelahiran Belanda ini sudah berlatih bersama skuat Garuda Muda, Kamis (14/3/19) pagi tadi.

Ezra bersama penggawa Garuda Muda lainnya seperti Marinus Wanewar berlatih di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. Pertama kali berlatih bersama Timnas Indonesia U-23, Ezra mengaku antusias.

"Senang bisa kembali ke Indonesia dan bergabung dalam tim. Hari ini saya senang, latihannya bagus dan bermanfaat buat saya," ucap Ezra selepas latihan.

Meski baru berlatih, pemain yang bermain di RCK Wallwijk ini mengaku tidak menemui kendala. Persaingan dengan pemain lain dinilai tidak ada masalah.

"Saya kira kami semua berada di satu level yang sama. Semua punya kemampuan sama, dan itu sangat penting, dan saya bisa lihat di latihan, semua pemain berada dalam kondisi fit," jelas Ezra.

"Yang saya lihat para penyerang di tim adalah para penyerang yang bagus, dan itu baik untuk kita. Saya kira semua mampu bermain baik, dan mereka juga memiliki kemampuan uniknya masing-masing, dan saya senang berada di antara para penyerang seperti itu," tutupnya.

Ezra memang harus menunjukkan kualitasnya. Sebab, ia harus bersaing dengn striker Timnas Indonesia U-23 lainnya seperti Marinus Wanewar dan Dimas Drajad.

Baca berita sepak bola Timnas Indonesia U-23 dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.