Liga Indonesia

Sebelum Lawan Bhayangkara FC, Pemain Bali United Kunjungi Tempat Sakral di Bekasi

Kamis, 14 Maret 2019 15:19 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Bali United
Aksi selebrasi pemain Bali United melawan Persela Copyright: © Bali United
Aksi selebrasi pemain Bali United melawan Persela

INDOSPORT.COM - Tergabung dalam Grup B Piala Presiden 2018, Bali United harus melakoni pertandingannya di kota Bekasi atau tepatnya di Stadion Patriot Candrabaga.

Seperti tim lainnya di Grup B yang bermain jauh dari kandang mereka, Bali United memutuskkan untuk tetap tinggal di kota Bekasi selama berlangsungnya fase Grup turnamen pramusim yang sudah berlangsung empat kali itu.

Meski jauh dari kandang dan rumah mereka di Bali, para pemain Bali United tak lantas melupakan kewajiban mereka sebagai umat beragama. bahkan pemain Bali United yang beragama Hindu, mereka menyempatkan diri untuk datang langsung ke Pura yang ada di Bekasi untuk beribadah sebelum laga kontra Bhayangkara, Kamis (14/03/19).

Pemain tersebut adalah Made Andhika Wijaya. Dirinya menyempatkan diri beribadah ke Pura Agung Tirta Bhuana yang tak jauh dari lokasi tempat Bali United menginap di Bekasi. Andhika datang ke Pura bersama tiga orang official tim Serdadu Tridatu untuk melakukan persembahyangan usai sesi latihan hari Rabu malam (13/03/19). 

"Ya, saya dan official Bali United lainnya yang beragama Hindu memang sudah memiliki rencana untuk bersembahyang disini (Bekasi). Setelah mencari informasi ternyata ada pura yang lokasinya tidak jauh dari hotel," ujar Andhika, seperti dikutip dari halaman resmi Bali United.

"Mengenai doa, saya pribadi berharap agar tetap diberikan kesehatan selama disini. Saya juga berdoa agar diberikan kelancaran dan hasil terbaik di pertandingan besok," tambah Andhika.

Seperti disinggung di atas, Made Andhika Wijaya bersama Bali United akan menjalani laga ketiga penyisihan grup B Piala Presiden 2019 menghadapi Bhayangkara FC Kamis malam (14/03/19) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga ini menjadi penentu buat Bali United maupun Bhayangkara FC untuk memastikan diri lolos ke babak perempatfinal sebagai juara grup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Pial Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT