Liga Indonesia

Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Apa Rencana Persib Selanjutnya?

Jumat, 15 Maret 2019 21:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic sudah menyusun beberapa agenda bagi timnya, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, salah satu program yang sudah disiapkan oleh Radovic pasca tersingkir dari turnamen Piala Presiden 2019 yakni pertandingan uji coba.

Yaya menuturkan, staf pelatih masih mencari lawan yang pas bagi skuat sepak bola berjuluk Maung Bandung itu dan diharapkan bisa mendapatkan tim yang levelnya tidak jauh berbeda.

"Setelah Piala Presiden2019 ada uji coba. Mungkin nanti ada lawan seimbang, di bawah, atau mungkin bisa jadi di atas kita," kata Yaya.

Selain itu, Yaya belum bisa menyebutkan berapa kali uji coba tersebut akan digelar selama masa persiapan. Karena, banyak yang harus dipersiapkan untuk menggelar uji tanding sepak bola.

"Kita harus komunikasi lagi sama coach, karena kita harus kondisikan waktu dan tempat kalau kita uji coba," jelas Yaya.

Selain uji coba, Persib juga berencana menggelar pemusatan latihan atau training center (TC). Namun, untuk jadwal dan tempat TC, Radovic akan membahas lebih lanjut bersama manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%