Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Perempatfinal Piala FA Hari ini: Manchester United Jumpa Penjinak Liverpool

Sabtu, 16 Maret 2019 07:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© /twitter.com/utdxtra
Selebrasi emosional Romelu Lukaku usia mencetak gol kemenangan Manchester United atas Southampton, Sabtu (02/03/19). Copyright: © /twitter.com/utdxtra
Selebrasi emosional Romelu Lukaku usia mencetak gol kemenangan Manchester United atas Southampton, Sabtu (02/03/19).

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola dari tanah Inggris, Piala FA, akan kembali bergulir. Berikut jadwal pertandingan Piala FA pada Sabtu (16/03/19) malam hingga Minggu (17/03/19) dini hari nanti.

Gelaran Piala FA kini telah memasuki babak perempatfinal. Delapan tim yang tersisa akan memperebutkan empat tiket ke semifinal.

Perempatfinal Piala FA nanti malam dibuka dengan laga Watford vs Crystal Palace. Pertandingan ini akan dihelat di markas Watford, Vicarage Road pada pukul 19.15 WIB.

Berlanjut ke pertandingan yang dihelat pada dini hari. Ada pertemuan antara dua tim beda kasta, yakni Swansea City vs Manchester City pukul 00.20 WIB.

Swansea meski akan bertindak sebagai tuan rumah, mereka tak bisa begitu saja santai. Pasalnya sang lawan, Manchester City baru saja meraup kemenangan besar 7-0 atas Schalke di ajang Liga Champions.

Ada satu pertandingan lagi yang mungkin akan paling menyedot perhatian publik. Manchester United bakal bertandang ke markas tim penjinak Liverpool, Wolverhampton.

Sudah dijelaskan kalau Wolverhampton datang ke laga ini dengan status sebagai tim yang mengalahkan Liverpool. Wolverhampton menundukan Liverpool ketika bertarung dalam laga babak ketiga Piala FA.

Sementara Manchester United, kondisinya agak kurang menguntungkan. Skuat Setan Merah pekan lalu baru saja menderita kekalahan perdana di ajang Premier League sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer.


Berikut jadwal pertandingan Perempatfinal Piala FA Hari Ini:

19.15 WIB - Watford vs Crystal Palace
00.20 WIB - Swansea City vs Manchester City
02.55 WIB - Wolverhampton vs Manchester United

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT