Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: SPAL vs AS Roma

Sabtu, 16 Maret 2019 21:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Spal vs As Roma Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Spal vs As Roma

INDOSPORT - Giornata sepakbola Serie A Italia 2018/19 bakal mempertemukan SPAL vs AS Roma, Minggu (17/03/19) pukul 00.00 WIB dini hari. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, SPAL akan menjamu AS Roma dalam laga pekan ke-28 Serie A Italia 2018/19, di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Italia. Duel ini sekaligus menjadi babak penentuan klub mana yang akan masuk posisi empat besar.

Menatap laga ini, peringkat 16 SPAL sedang berada dalam performa yang mencemaskan. Pasalnya, pekan lalu SPAL menyerah 0-2 di markas Inter Milan, Stadion Giuseppe Meazza.

Kemudian dari catatan lima pertandingan terakhir, Biancazzurri  bermain dengan sangat buruk dengan tercatat empat kali kalah dan satu kali bermain imbang. Sehingga hal ini pun sebenarnya menjadi peluang besar yang dimiliki AS Roma dalam laga besok. 

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir, AS Roma terbilang cukup bagus dengan catatan tiga kali menang dan dua kali kalah. Hasil ini tentunya bakal membuat AS Roma lebih semangat lagi untuk menghadapi skuat asuhan Leonardo Semplici.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Spal vs AS Roma Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Spal vs AS Roma

Dalam permainan yang apik, AS Roma sukses meraih kemenangan kemarin, Jumat (12/03/19) di pertandingan melawan Empoli. Tim I Giallorossi berhasil mengalahkan Empoli dengan skor akhir 2-1.

Kendati demikian pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, AS Roma secara mengejutkan tumbang 0-2 menjamu SPAL. Sepertinya laga di kandang SPAL, skuat besutan Claudio Ranieri pasti mengincar pembalasan. Sekarang ini mereka berjarak tiga angka saja dari peringkat keempat Inter Milan.

Player To Watch :

Andrea Petagna (SPAL)

SPAL bisa dikatakan cukup beruntung mempunyai penyerang seperti Andrea Petagna. Striker pinjaman dari Atalanta ini cukup tajam dan menjadi salah satu sumber gol utama bagi SPAL. 

Sepanjang gelaran Serie A musim 2018/2019, Petagna telah diturunkan dalam 25 laga dan mencetak 10 gol untuk SPAL. Kali ini Spallini berharap tendangan gol Petagna bisa hadir saat jumpa AS Roma.

Stephan El Shaarawy (AS Roma)

Pemain berdarah Mesir ini menunjukan kualitasnya sebagai pemain yang masih dapat diandalkan di setiap pertandingan. Terbukti, dari 19 pertandingan yang dilakoni bersama AS Roma di Liga Italia, dia berhasil mencatatkan sembilan gol dan mendapat nilai top rating 7,35.

Nantinya, pemain yang berposisi sebagai sayap kiri itu pasti bakal kembali mengancam lini pertahanan SPAL dengan akselerasi kecepatan yang dimilikinya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Neneng Astrianti