Liga Indonesia

Libur Usai Penyisihan Grup Piala Presiden 2019, Bek Persebaya Pergi Berburu

Minggu, 17 Maret 2019 15:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© SURYAOnline/dya ayu
M Syaifuddin, bek Persebaya Surabaya. Copyright: © SURYAOnline/dya ayu
M Syaifuddin, bek Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Libur pasca babak penyisihan grup Piala Presiden 2019 tampaknya memang sangat ditunggu-tunggu oleh pemain sepak bola di klub Persebaya Surabaya.

Bagaimana tidak, selama babak penyisihan berlangsung kemarin banyak pemain Bajul Ijo yang sudah merasa bosan, terutama dengan menu makanan.

Rasa bosan itu ternyata juga dialami oleh bek Persebaya Surabaya, M. Syaifuddin yang ingin sekali hunting makanan selepas berakhirnya babak penyisihan Piala Presiden 2019.

"Bosan sekali kemarin menu makanannya dari hotel hampir setiap hari," ujar M Syaifuddin ketika dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (17/03/19).

Hunting makanan yang tengah di inginkan M. Syaifuddin usai dirinya pulang dari Bandung pasca babak penyisihan Piala Presiden 2019 adalah makanan-makanan tradisional.

"Kalau saya pingin sekali cari makanan tradisional. Saya sangat rindu sekali, hampir satu minggu lebih tidak menemukan makanan tradisonal di Bandung, karena kami nginap di hotel otomatis makanan hotel terus," bebernya.

"Apa aja pokoknya yang menu makanannya tidak ada di hotel tempat kami menginap kemarin," imbuhnya.

Sekedar untuk diketahui, rasa jenuh para punggawa Persebaya dengan menu makanan hotel di Bandung kemarin memang sudah cukup terasa.

Hal tersebut terlihat ketika pelatih Djajang Nurdjaman mengajak seluruh staf dan pemain Persebaya berkunjung ke rumahnya di Jalan Antapani 12 untuk makan malam.

Sejumlah pemain sepak bola Persebaya tampak lahap menikmati hidangan yang sudah tersaji di rumah mantan pelatih Persib Bandung itu.

Bahkan pemain sepak bola asing Bajul Ijo, Amido Balde langsung jatuh cinta dengan Soto Betawi. Padahal dirinya baru pertama kali mencicipi makanan khas Indonesia itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%