Liga Italia

Link Siaran Langsung Pertandingan Serie A Italia: Derby AC Milan vs Inter Milan

Senin, 18 Maret 2019 01:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Inter Milan. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Partai panas bertajuk Derby della Madonnina di laga lanjutan pekan ke-28 Serie A Italia 2018/19, akan mempertemukan duel AC Milan vs Inter Milan yang dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (17/03/19) atau Senin dini hari WIB, AC Milan yang kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah bertekad membalas dendan kepada sang rival sekota Inter Milan.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim, AC Milan harus mengakui keunggulan Inter usai menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Mauro Icardi.

Namun kini semua bakal berbeda, Inter Milan kemungkinan masih menepikan sang kapten Mauro Icardi akibat masalah indisipliner, dan penyerang muda Lautaro Martinez bakal menanggung tanggung jawab untuk mencetak gol dalam laga kali ini.

Meski dalam beberapa pertandingan terakhir sang pemain belum memberikan dampak positif, namun dengan tensi permainan yang tinggi bisa saja Martinez memberi kejutan bagi lini pertahanan AC Milan.

Nasib berbeda justru tengah dirasakan tim tuan rumah AC Milan, di mana mereka belum pernah merasakan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, hingga membuat mereka unggul dari sang rival, Inter Milan di papan klasemen sementara.

Link Live Streaming Liga Serie A Italia Derby AC Milan vs Inter Milan.
Untuk dapat menyaksikan pertandingan Serie A Italia Derby della Madonnina 2018/19 antara AC Milan vs Inter Milan, yang dimulai pada pukul 02.30 WIB tersebut dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

  • NobarTV 
  • TVbersama 
  • HDTvku 
  • UtFIFA

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Liga Serie A Italia dan Olahraga Internasional hanya di INDOSPORT