Bola Internasional

Martial Tiba-Tiba Didepak dari Skuat Timnas Prancis, Ada Apa?

Senin, 18 Maret 2019 12:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Anthony Martial penyerang Manchester United Copyright: © Getty Images
Anthony Martial penyerang Manchester United

INDOSPORT.COM - Masalah lutut memaksa striker Manchester United, Anthony Martial, harus dikeluarkan dari skuat Timnas Prancis untuk kualifikasi Euro 2020. Pada bulan ini, Prancis akan melawan Moldova dan Islandia.

Dilansir dari Reuters, pernyataan tersebut disampaikan oleh Federasi Sepakbola Prancis (FFF). Martial, yang mengalami cedera di lutut kanannya akan digantikan oleh gelandang Atletico Madrid, Thomas Lemar.

Tak diturunkannya Martial sekaligus menindaklanjuti pembicaraan antara dokter-dokter tim nasional dan Manchester United mengenai kondisi terkini sang pemain.

Martial diketahui baru saja mengalami cedera lutut parah dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers di putaran keenam Piala FA kemarin.

“Martial merasa sangat sakit setelah pertandingan dan tak akan tampil dalam dua pertandingan kualifikasi Euro 2020 bersama Timnas Prancis, dimana kami akan melawan Moldova dan Islandia,” ungkap pernyataan tersebut.

Karena penampilan apikinya, Martial dipanggil kembali ke Timnas Prancis untuk pertama kalinya dalam setahun setelah mencetak 11 gol dalam 30 pertandingan di semua kompetisi untuk Setan Merah musim ini.

Ia sebelumnya didepak pelatih Didier Deschamps dari skuat Timnas Prancis yang memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia karena bermain buruk saat Manchester United masih dilatih Jose Mourinho.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM