Liga Indonesia

Jelang Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 Amido Balde Siap Cetak Gol Lagi

Rabu, 20 Maret 2019 05:43 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Amido Balde melakukan selebrasi usai cetak gol Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Amido Balde melakukan selebrasi usai cetak gol

INDOSPORT.COM - Striker asing Persebaya Surabaya, Amido Balde mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain di babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang bakal bergulir pada 29-31 Maret 2019 mendatang. Pemain yang pernah satu tim dengan pemain Liverpool Van Dijk ini pun sudah mempersiapkan diri menjelang pertandingan tersebut.

“Saya sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya, karena saya ingin bermain lebih bagus untuk tim ini. Permainan bagus memang sangat saya butuhkan di babak 8 besar Piala Presiden 2019 nanti,” ujar Amido Balde usai mengikuti latihan gym.

Tak hanya mempersiapkan diri saya, Amido juga berharap di babak 8 besar nanti dirinya bakal kembali bisa mencetak banyak gol untuk Persebaya Surabaya. Ya, selama babak penyisihan kemarin pemain bertinggi 193 sentimeter itu tak se-subur ketika bermain di Piala Indonesia.

Untuk itulah dirinya ingin membuktikan kepada publik jika dirinya masih mampu menyumbangkan banyak gol untuk Persebaya Surabaya. Amido juga mengatakan seorang pemain sepak bola tak selamanya harus bisa mencetak gol dalam setiap pertandingan.

Dirinya bahkan membandingkan Christiano Ronaldo dan Lionel Messi yang juga tidak selalu subur mencetak gol dalam setiap pertandingan. 

“Saya rasa kedua pemain itu juga tidak selalu dapat mencetak gol,” lanjutnya.

Sementara itu disinggung soal calon lawan Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Presiden 2019 adalah PS Tira-Persikabo. Amido Balde enggan untuk menanggapinya, dirinya memilih untuk membuktikannya di lapangan ketika dua tim ini kembali bertemu.

Ikuti Terus Berita Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%