Liga Spanyol

Masih Dendam, Keylor Navas Kecam Eks Pelatih Real Madrid

Kamis, 21 Maret 2019 11:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GETTY IMAGES
Kiper Real Madrid, Keylor Navas. Copyright: © GETTY IMAGES
Kiper Real Madrid, Keylor Navas.

INDOSPORT.COM – Kiper klub sepak bola Real Madrid, Keylor Navas merasa masih dendam dengan Santiago Solari selaku eks pelatih Los Blancos karena telah memperlakukannya dengan buruk.

Navas telah menjalani musim yang buruk sejak Solari mengambil alih peran kepelatihan Julen Lopetegui yang hanya menjalani 10 laga di Santiago Bernabeu.

Navas merupakan utama Real Madrid dari 2016 hingga 2018, namun kini ia harus berbagi peran dengan Thibaut Courtois yang tiba dari Chelsea pada musim panas tahun lalu.

Hal itu pun membuat Navas tak dilirik oleh Solari. Apalagi saat mereka kalah 0-3 atas CSKA Moskow di laga terakhir fase grup Liga Champions pada akhir 2018 lalu, membuat pelatih asal Argentina itu terus melakukan rotasi pemain.

"Hampir semua rekan tim saya mendapat kesempatan untuk bermain, tetapi tidak dengan saya. Jelas itu sulit diterima tapi saya terus optimis,” kata Navas berbicara kepada awak media El Partidazo Cope.

“Saya jarang berbicara dengan Solari, tetapi saya tahu bahwa saya diperlakukan dengan buruk karena tidak akan bermain meski saya berlatih dengan keras sekalipun,” tukasnya.

Namun sejak kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih, ia setidaknya bisa sedikit lega karena legenda Timnas Sepak Bola Prancis itu berjanji bahwa Navas dan Courtois akan menjadi kiper reguler.

Sayangnya janji yang dikatakan oleh Zidane tak membuat Navas percaya sepenuhnya, dengan mengancam akan hengkang jika ia kembali menjalani musim selanjutnya hanya berperan sebagai kiper pelapis.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%