Liga Indonesia

Pelatih Kiper Persebaya Masih Pantau Kedua Kipernya

Kamis, 21 Maret 2019 19:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Abdul Rohim kiper Persebaya ketika berlatih di Lapangan Polda Jatim. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Abdul Rohim kiper Persebaya ketika berlatih di Lapangan Polda Jatim.

INDOSPORT.COM - Babak 8 besar Piala Presiden 2019 kurang satu minggu lagi berlangsung. Persebaya Surabaya salah satu tim yang bakal bertanding pada Jumat (29/3/19) nanti juga terus mematangkan timnya.

Salah satu hal yang juga tak kalah penting dipersiapkan Persebaya Surabaya adalah posisi kiper. Pelatih kiper Bajul Ijo Miftahul Hadi mengatakan sudah mempersiapkan dua penjaga gawang Persebaya untuk babak 8 besar nanti.

Namun siapa nama kiper Bajul Ijo itu, dirinya masih belum tegas menyebutkan siapa kiper utama Bajul Ijo itu. "Kita masih mempersiapkan kiper Persebaya. Masih terus kita pantau siapa yang paling siap nanti kita mainkan," ujar Miftahul Hadi pada Kamis (21/3/19).

Tak hanya itu, Miftahul Hadi juga mulai mempersiapkan ketiga kipernya untuk babak pinalti di Piala Presiden 2019 nanti. "Ya persiapan kami kepada ketiga kiper itu untuk melatih pinalti juga," sambungnya.

Pernyataan pelatih kiper Persebaya Surabaya ini juga senada dengan ucapan yang disampaikan pelatih Djadjang Nurdjaman beberapa saat yang lalu. Pelatih asal Majalengka itu mengatakan bakal mempersiapkan timnya secara matang.

Termasuk mempersiapkan tim dalam babak adu pinalti yang sangat mungkin terjadi pada babak 8 besar nanti. Mengingat babak ini menerapkan sistem gugur dimana mengharuskan pertandingan berakhir dengan kemenangan salah satu tim.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%