Liga Indonesia

Persebaya Suka Telat Panas, Djanur: Kami Segera Benahi Kendala itu

Kamis, 21 Maret 2019 20:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memperhatikan pemainnya latihan di Lapangan Polda Jatim. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memperhatikan pemainnya latihan di Lapangan Polda Jatim.

INDOSPORT.COM - Babak 8 besar Piala Presiden 2019, kurang lebih satu minggu lagi atau pada Jumat (29/3/19) bakal kick off. Menjelang laga itu pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman sepertinya masih mempunyai beberapa pekerjaan rumah.

Pekerjaan rumah yang menjadi fokus pelatih asal Majalengka itu timnya yang telat panas. Khususnya pada saat babak penyisihan grup kemarin yang berlangsung di Bandung.

"Ya itu juga, tim kami pada saat babak penyisihan kemarin terlihat telat panas. Buktinya Perseru dan Persib bisa mencetak gol terlebih dahulu, tentu kejadian seperti ini tidak boleh lagi terjadi," kata Djadjang Nurdjaman.

Beruntung pekerjaan rumah yang saat ini tengah dikerjakan Djanur untuk Bajul Ijo tidak terlalu berat. Pasalnya calon lawannya nanti yakni PS Tira-Persikabo sudah pernah dihadapi Bajul Ijo meskipun ketika itu keduanya harus berbagi angka di babak penyisihan.

"Tetap saja kami harus mewaspadai, apalagi besok ada tambahan pemain di tim PS Tira-Persikabo. Ada dua saya kira, Manahati Lestusen sama Osas Saha yang sudah bisa membela tim," beber mantan juru taktik PSMS Medan itu.

Sementara itu untuk lebih mematangkan tim, rencananya pada Jumat (22/3/19) Bajul Ijo bakal melakoni pertandingan uji coba. Pertandingan ini berlangsung di Stadion GBT melawan tim internal Persebaya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%