Liga Indonesia

Punya Status 'Spesial' Saat Gabung Timnas Indonesia, Begini Reaksi Hansamu

Kamis, 21 Maret 2019 20:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© www.affsuzukicup.com
Hansamu Yama, bek tengah Timnas Indonesia. Copyright: © www.affsuzukicup.com
Hansamu Yama, bek tengah Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bek tengah Persebaya Surabaya, Hansamu Yama sudah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia dalam persiapan menuju FIFA match day melawan Myanmar pada 25 Maret nanti.

Sebelumnya, Hansamu absen saat skuat Garuda berlatih di Australia dan menjalani dua kali uji coba kontra Perth Glory dan All Star State League.

Hansamu telat bergabung lantaran izin untuk melakukan pernikahan belum lama ini. Karenanya, begitu bergabung dengan rekannya yang lain, eks pemain Barito Putera itu menyatakan semakin termotovasi memberikan penampilan terbaik setelah menyandang status 'spesial' yakni sebagai seorang suami.

"Pastinya saya juga semakin termotivasi setelah menikah," katanya usai latihan Kamis (21/03/19) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Meski telat bergabung, Hansamu menjelaskan tidak ada kendala dalam proses adaptasi. Semua pemain saling bahu membahu dan membantu dalam latihan, sehingga apa yang diinstruksikan pelatih Simon McMenemy bisa dilaksanakan dengan baik.

"Adaptasi almahdulillah lancar, semua pemain juga enak dan saling membantu tidak ada masalah sama sekali," tutur Hansamu.

"Soal pelatih juga saya rasa tidak ada masalah yah. Baik coach Luis Milla (pelatih Timnas Indonesia sebelumnya) maupun sekarang coach Simon, saya tetap menunjukan sebagai pemain profesional saja," tutupnya

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%