Bola Internasional

Pelatih Vietnam U-23 Ragu Bisa Jadi Finalis Piala Asia U-23 Lagi

Jumat, 22 Maret 2019 15:47 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Vietnam merupakan finalis Piala Asia U-23 2018. Namun, pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, merasa ragu bisa mengulang kesuksesan yang sama pada ajang mendatang.

The Golden Star akan berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Vietnam akan bersaing di Grup K bersama Indonesia, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Namun, Park Hang-seo tidak memiliki keyakinan yang tinggi Vietnam bisa sukses di Kualifikasi Piala Asia U-23 atau pada putaran final nanti.

Bukan tanpa alasan, pelatih asal Korea Selatan itu menilai tidak memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim di even sepenting Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

"Kita (Timnas Vietnam U-23) memang pernah menjadi runner-up dan sudah lewat. Jadi, mari kita lupakan untuk melihat ke depan ke turnamen mendatang," kata Park Hang-seo, dikutip dari Bongda.com.vn.

"Kali ini, saya sedikit khawatir bahwa kami tidak memiliki waktu pelatihan yang cukup, tetapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik," imbuhnya.

Pertandingan perdana grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 akan dimulai pada hari ini, Jumat (22/3/19). Timnas Vietnam U-23 akan menghadapi Brunei Darussalam, sementara Indonesia akan menghadapi Thailand.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM