Liga Indonesia

Ivan Kolev Tak Tahu Kualitas 7 Pemain yang Baru Gabung Persija

Minggu, 24 Maret 2019 13:08 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat pimpin latihan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat pimpin latihan.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mendatangkan tujuh pemain baru dalam persiapannya menyambut perempatfinal Piala Presiden 2019 kontra Kalteng Putra, Sabtu (30/03/19) pekan depan.

Tujuh pemain sepak bola tersebut semuannya merupakan pemain muda yang diambil dari skuat Persija Jakarta U-20. Mereka adalah Rizky Akbar, Anang Ma’ruf, Owen, Mario Nur Cahyo, Desly Nur, Divie Badrutaman dan Hadi Ardiansyah.

Perihal pemain-pemain sepak bola muda tersebut, pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev menyebut mereka semua dipersipkan untuk mengantisipasi pemain utamanya yang jika sampai jelang pertandingan, masih bermasalah dengan kebugaran.

“Kita masih ada waktu untuk pemulihan dan mereka bisa latihan dan main dulu lebih tenang supaya kalau datang game tanggal 2 ada beberapa pemain dari mereka yang bisa main di tim kita,” tutur Kolev pada awak media berita sport  seperti dikutip dari halaman resmi Persija.

Namun pelatih sepak bola asal Bulgaria itu tak berani langsung memastikan bahwa diantara tujuh pemain mudannya itu akan langsung merasakan menit bermain. Alasannya karena hingga saat ini pun Kolev mengaku belum mengetahui bagaimana kualitas mereka sebenarnya.

“Saya tidak bisa bicara sekarang karena saya belum tahu kualitas mereka. Saya lihat mereka masih khawatir dan takut. Itu menurut saya biasa. Mereka masih membutuhkan waktu,” tutupnya.

Selain menghadapi perempatfinal Piala Presiden 2019, kontra Kalteng Putra, (30/03/19), jadwal padat Persija Jakarta akan langsung dilanjutkan di Piala AFC 2019, menghadapi Ceres Negros di Filipina, Rabu (03/04/19).

Terus Iktui Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%