Bola Internasional

Diminta Tanda Tangani Jersey Real Madrid, Ronaldo Tunjukkan Respons Tak Terduga

Senin, 25 Maret 2019 07:55 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, menunjukkan aksi berkelas saat menanggapi permintaan tanda tangan dari seorang penggemarnya di jersey Real Madrid. Salah jika mengira CR7 akan menolaknya mentah-mentah.

Alih-alih menolak atau bahkan memasang wajah kesal, Ronaldo dengan senang hati membubuhkan tanda tangan ke jersey tersebut. Di sisi lain, hal itu tidak lantas menjadikannya kurang hormat terhadap klub barunya, Juventus.

Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya dan diunggah oleh akun Twitter @TheRonaldoTeam, Ronaldo terlihat sedang menghabiskan waktu bersama tim nasional Portugal ketika seorang penggemar mencegatnya di tengah jalan.

Ia pun disodori jersey Madrid bernomor punggung tujuh untuk ditandatangani. Setelah menyelesaikan kewajiban fan service-nya, Ronaldo pun menegur penggemarnya itu namun dengan nada sedikit bergurau, “Tidakkah kamu punya jersey Juventus?”

“Aku punya, aku punya. Hanya saja aku tidak membawanya,” ucap si penggemar buru-buru, yang kemudian dibalas dengan sedikit senyuman oleh Ronaldo.

Aksi yang dilakukan Ronaldo tersebut mungkin akan membuat suporter Real Madrid dan Juventus tersenyum secara bersamaan, tentunya tanpa perasaan tersinggung. Ia pun langsung berlalu untuk melanjutkan kembali agenda bareng timnas Portugal.

Ronaldo tampil untuk pertama kalinya untuk Portugal setelah gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Pada jeda internasional kali ini, Portugal punya dua jadwal bertanding di Grup B Kualifikasi Euro 2020.

Saat melawan Ukraina di Estadio da Luz, Lisbon, akhir pekan kemarin, Ronaldo gagal memanfaatkan peluang mencetak gol dan pertandingan harus berakhir dengan skor kacamata. Portugal yang sementara berada di posisi ke-2 Grup B akan menghadapi Serbia pada Senin (25/3/19) malam nanti. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT