Liga Indonesia

Ini yang Dilakukan Fabiano Sebelum Gabung Persib Bandung

Senin, 25 Maret 2019 21:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame menuturkan tetap melakukan aktivitas olahraga secara mandiri di Surabaya, sebelum datang ke Bandung, Sabtu (23/03/19).

Sehingga, saat bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung, kondisinya tidak terlalu menurun dan bisa menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Miljan Radovic.

Radovic pun menilai, kondisi fisik Fabiano cukup bagus, walaupun baru bergabung dengan tim pada sesi latihan, Minggu (24/03/19).

"Karena saya kemarin latihan di Surabaya, meskipun sendiri tapi beda kalau latihan di gym dari lapangan beda jauh. Tapi yang penting, saya sudah coba kasih yang terbaik untuk menjaga kondisi," kata Fabiano.

Meski begitu, pemain berusia 36 tahun ini merasa kondisinya belum 100 persen. Karena mantan pemain Madura United tersebut baru berlatih dengan Persib satu kali.

Namun, melihat kick off kompetisi yang masih panjang, pemain yang saat ini sedang proses naturalisasi ini merasa optimistis menyambut Liga 1 2019. Dirinya yakin sudah berada dalam kondisi terbaik.

"Tapi masih perlu diperbaiki lagi karena masih kurang, tapi masih ada waktu satu bulan lebih, saya yakin pas mulai kompetisi saya sudah kondisi yang paling bagus dan fit 100 persen," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT