Liga Spanyol

Toni Kroos Sebut Situasi di Real Madrid Saat Ini Wajar

Senin, 25 Maret 2019 21:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid. Copyright: © getty images
Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Toni Kroos meyakini bahwa masa-masa sulit yang tengah dialami klubnya Real Madrid hanya merupakan akibat setelah mereka telah menikmati kejayaaan selama tiga musim terakhir.

Gelandang Los Blancos itu tengah bersama Timnas Jerman untuk menghadapi kompetisi kualifikasi Piala Eropa 2020 selama jeda internasional.

Ditemui usai kemenangan timnya atas Belanda dengan skor 3-2 pada hari Senin (25/03/19) dini hari WIB, Kroos berbicara soal situasi buruk Real Madrid belakangan.

“Saya cukup baik. Jika saya melihat musim ini bersama Real Madrid, memang benar bahwa kami mengalami pasang surut. Mungkin lebih buruk dari biasanya,” kata Kroos dilansir outlet olahraga Spanyol, Marca.

“Namun setelah tiga musim kami (yang sarat kejayaan), ini wajar, saya yakin. Sekarang kami harus terus bekerja keras dan melihat ke depan,” tukas Kroos.

Menjelang akhir musim 2018/19, Real Madrid kembali berganti pelatih usai Santiago Solari gagal mengembalikan klub ke tempat yang layak. Mereka mendatangkan kembali mantan pelatih Zinedine Zidane untuk memperbaiki situasi ini.

Terlebih lagi, Real Madrid menduduki tempat ketiga klasemen LaLiga Spanyol dengan 54 poin, selisih 12 poin dari pemimpin Barcelona.

Ini musim kelima Kroos di Madrid dan penampilannya tak seperti biasanya.  Performanya di lapangan terus menurun dan mendapat banyak kritikan sehingga membuat masa depannya di tim utama kian terancam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT