Bursa Transfer

Cari Pengganti Suarez, Barcelona Bidik Wonderkid Man United

Selasa, 26 Maret 2019 19:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pemain Barcelona, Luis Suarez Copyright: © Getty Images
Pemain Barcelona, Luis Suarez

INDOSPORT.COMWonderkid Manchester United, Marcus Rashford, dikabarkan menjadi target transfer Barcelona untuk menggantikan Luis Suarez pada musim panas nanti.

Di usianya yang sudah mencapai 32 tahun, Suarez dianggap telah menunjukkan penurunan performa. Tak sedikit yang menilai kariernya di Barcelona berada di ujung tanduk.

Maka, Barcelona perlu mendapatkan pemain anyar guna mengisi kekosongan jika Suarez tak lagi dibutuhkan ataupun untuk menjadi pelapis untuknya di sektor lini depan.

Melansir dari laman Mundo Deportivo, Blaugrana dikabarkan sedang mempertimbangkan langkah untuk menandatangani Rashford pada musim panas mendatang.

Pesepak bola berusia 21 tahun itu dianggap pemain potensial yang pantas menggantikan Suarez karena memiliki kemampuan teknis yang apik untuk mempertajam lini serang klub mana pun.

Namun, sebenarnya Rashford bukan target utama kubu Ernesto Valverde, ia merupakan opsi lain jika pemain incaran seperti Luka Jovic dan Antoine Griezmann gagal diboyong ke Camp Nou.

Sepertinya Barcelona sadar bahwa membidik Rashford tak semudah membalikkan telapak tangan. Striker Manchester United itu masih memiliki kontrak hingga 2020 dan tampak bahagia berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebenarnya rumor yang menyatakan bahwa Barcelona ingin meminang Rashford bukanlah pertama kalinya. Awal 2019, bintang muda Timnas Inggris juga diterpa isu yang sama. Namun, kabar tersebut tak pernah terbukti kebenarannya.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT