Liga Inggris

Fans Manchester United Lebih Favoritkan Sancho Ketimbang Bale

Selasa, 26 Maret 2019 14:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Manchester Evening News
Dua pemain yang diincar Manchester Untited, Jadon Sancho dan Gareth Bale Copyright: © Manchester Evening News
Dua pemain yang diincar Manchester Untited, Jadon Sancho dan Gareth Bale

INDOSPORT.COM - Penggemar Manchester United meminta klub mendatangkan Jadon Sancho ketimbang Gareth bale di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Manchester Evening News, penggemar Setan Marah rupanya sangat ingin para petinggi klub mendatangkan Sancho untuk memperkuat lini serang di musim depan.

Memang Man United sering dikaitkan dengan pemain sayap Borussia Dortmund tersebut, setelah  karirnya melesat di Jerman sejak meninggalkan Manchester City pada 2017.

Pemain internasional Inggris tentunya tidak akan dilepas dengan harga murah. Bahkan beberapa sumber mengatakan klub peminat harus membayar dana sebesar 80 Juta Pounds atau Rp1,4 trilun untuk membujuk Dortmund.

Nama lain yang dikaitkan dengan Man United adalah Gareth Bale, yang dikatakan mempertimbangkan masa depannya di Real Madrid setelah kembalinya pelatih Zinedine Zidane ke Bernabeu.

Bale tentu saja tidak akan menjadi pilihan yang lebih murah meskipun usianya sudah memasuki kepala tiga. Namun ia akan membawa pengalamannya sebagai pemenang Liga Champions.

Sayangnya klub pada akhirnya harus memilih antara Bale dan Sancho karena biaya transfer yang dikeluarkan untuk mendatangkan keduanya akan terlampau besar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

443