Liga Indonesia

Curhat Bruno Matos Jelang Lawan Kalteng Putra di Piala Presiden 2019

Rabu, 27 Maret 2019 09:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Persija.id
Pemain bintang Persija, Bruno Matos. Copyright: © Persija.id
Pemain bintang Persija, Bruno Matos.

INDOSPORT.COM - Bruno Matos, pemain Persija Jakarta menegaskan tak masalah ditempatkan dimanapun saat dimainkan di lini tengah.

Pemain berpaspor Brasil itu siap mengikuti instruksi pelatih sesuai kebutuhan tim, karena baginya kerja sama dan kemenangan Persija adalah misi utama.

"Saya siap bermain di posisi manapun, apakah di kiri, kanan atau tengah, yang lenting saya selalu siap bantu tim untuk memenangkan pertandingan. Semua keputusan pelatih, saya siap mengikutinya," tegasnya.

Sejauh ini penampilan Bruno Matos bersama Persija terbilang sangat baik. Dalam sembilan kali pertandingan, mantan pemain PKNS itu sukses mencetak sembilan gol, bahkan ia tercatat sebagai top skor sementara Piala Presiden 2019 dengan torehan empat gol. 

Kendati demikian, Bruno memilih merendah. Ia menyatakan gol yang dicetaknya adalah bonus, yang terpenting adalah bagaimana dirinya bisa memberikan penampilan terbaik di setiap kesempatan dan membawa Persija meraih kemenangan.

"Itu merupakan bagian dari posisi saya. Tapi yang lenting saya bisa bantu tim untuk memenangkan pertandingan dan mencetak gol itu adalah salah satu bonus. Yang penting Persija tetap dalam jalur kemenangan, soal gol itu hanya bonus," tuturnya.

Bruno Matos kemungkinan besar diturunkan saat Persija melawan Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019, Kamis (28/03/19) mendatang di Stadion Patriot, Bekasi.

Laga ini cukup krusial karena hanya berlangsung single match dan Macan Kemayoran mempertaruhkan harga diri sebagai juara bertahan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM