Liga Indonesia

Gelandang Andalan Persipura Mendoakan Sentani Segera Pulih

Rabu, 27 Maret 2019 09:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Manajer Persipura Jayapura, Rudy Maswi didampingi para pemain Persipura saat menyerahkan bantuan ke korban Banjir Sentani. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Manajer Persipura Jayapura, Rudy Maswi didampingi para pemain Persipura saat menyerahkan bantuan ke korban Banjir Sentani.

INDOSPORT.COM - Banjir bandang yang menerjang Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua sepekan lalu, telah menyisakan banyak kisah pilu dan juga turut merenggut ratusan korban jiwa dan ribuan orang mengungsi.

Pasca musibah dahsyat tersebut, gelandang andalan Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes pun menuturkan kesedihannya bagi para korban, usai menyambangi posko pengungsian di wilayah Sentani-Doyo.

"Kita sangat bersedih dan berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita ini. Semoga mereka bisa segera pulih dari bencana yang mereka alami ini," ujar Kabes kepada wartawan berita sport, Selasa (26/03).

Kapten kedua Persipura ini juga berharap dengan bantuan yang telah diberikan oleh pihaknya bisa ikut membantu dan meringankan para korban.

"Apa yang kita berikan ini semoga bisa membantu dan bisa turut meringankan kehidupan mereka," ungkapnya.

Sebelumnya, Kabes bersama rekan-rekannya beserta jajaran manajemen Persipura telah menyambangi tiga posko pengungsian korban banjir bandang Sentani, Selasa (26/03/19) siang.

Dalam kesempatan tersebut, skuat Persipura menyerahkan bantuan makanan siap saji dan juga peralatan masak. Tak hanya itu, tim mutiara hitam juga membagi-bagikan ratusan Jersey kepada para korban di Posko GOR Toware.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM