Liga Indonesia

Menggigil, Gelandang Asing PSM Makassar Terpaksa Absen Latihan

Kamis, 28 Maret 2019 10:05 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© PSM Makassar
Marc Klok membawa bola ke arah gawang Persela. Copyright: © PSM Makassar
Marc Klok membawa bola ke arah gawang Persela.

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan PSM Makassar, Marc Anthony Klok, dikabarkan sakit. Dia tidak terlihat dalam sesi latihan rutin tim menjelang matchday ketiga Piala AFC 2019 di Stadion Andi Mattalata, Rabu (27/3/19).

Pemain berusia 25 tahun asal Belanda itu kabarnya mengalami demam. Tim pelatih berharap agar Klok lekas sembuh dan kembali bergabung dalam latihan persiapan menjelang duel melawan Kaya FC di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (2/4/19).

"Klok agak tidak enak badan. Mudah-mudahan besok sudah fit karena menurut tim medis katanya badannya masih menggigil. Mungkin karena cuaca," ujar asisten pelatih PSM, Imran Amirullah, Rabu (27/3/19) sore.

Selain Klok, dua penggawa inti Pasukan Ramang, M. Rahmat dan Rizky Pellu juga tidak terlihat bergabung dalam latihan. Keduanya memang diketahui mendapat dispensasi sepulang dari rombongan tim nasional Indonesia dari Myanmar.

Sebelumnya, Pellu dan Rahmat juga baru saja melakukan perjalanan panjang selama sebulan terakhir mengingat mereka berdua mengikuti pemusatan latihan timnas di Bali dan Australia.

"Rahmat dan Pellu katanya hari ini (Rabu) sudah datang, tapi mungkin besok baru bisa latihan. Kami juga tak mau paksakan karena mereka mungkin butuh istirahat," kata Imran lagi.

Kendati demikian, keduanya kemungkinan besar sudah bergabung dalam latihan Kamis (28/3/19) pagi ini. Pellu dan Rahmat cukup berperan saat Indonesia menekuk tuan rumah Myanmar di laga uji coba resmi FIFA, Senin (25/3/19) kemarin.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%