Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga: Freiburg vs Bayern Munchen

Jumat, 29 Maret 2019 23:40 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola dalam laga pekan ke-27 Bundesliga Jerman 2018/19 bakal mempertemukan Freiburg vs Bayern Munchen, Sabtu (30/03/19) pukul 21:30 WIB. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, Bayern Munchen akan bertandang ke Stadion Schwarzwald untuk menghadapi Freiburg. Duel ini diprediksi akan berlangsung sangat ketat.

Pasalnya, kedua tim kini sedang dalam performa apik dalam beberapa pertandingan terakhir. Menempati posisi sebelas di klasemen Freiburg menatap laga ini dengan percaya diri tinggi. Hal ini lantaran pada lima pertandingan terakhirnya, Freiburg hanya kalah satu kali saat bertanding ke markas Bayer Leverkusen dengan skor akhir 0-2.

Akan tetapi, Bayern Munchen tentunya tetap lebih unggul pada laga ini. Terlebih kini Die Roten bertengger di puncak klasemen dengan raihan poin 60 poin dari 26 pertandingan yang sudah mereka jalani. Bayern rencananya bakal berusaha mengamankan kemenangan guna menjaga jarak dari rival terdekat mereka, Dortmund.

Pertemuan terakhir antara Bayern Munchen dan Freiburg terjadi pada 3 November 2018. Saat itu, skuat asuhan Christian Streich berhasil menahan imbang Bayern Munchen dengan skor akhir 1-1. 

Apabila melihat head to head kedua tim, pertandingan keduanya lebih sering dimenangkan oleh Bayern Munchen. Di mana dalam lima pertandingan terakhir, mereka mengantongi kemenangan sebanyak empat kali dan imbang satu kali atas Freiburg.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Freiburg vs Bayern Munchen Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Freiburg vs Bayern Munchen

Player To Watch:

Nils Petersen (Freiburg)

Meski belum dapat mengantarkan timnya meraih kemenangan secara konsisten, penyerang Nils Petersen telah berhasil menyumbangkan satu gol yang sekaligus membawa kemenangan saat melawan Hertha BSC, Sabtu (09/03/19) lalu. 

Tercatat Transfermarkt, pemain sepak bola berusia 30 tahun ini sudah mengantongi sebanyak 8 gol dan 2 assist dalam 22 penampilannya di Liga Jerman. 

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Striker andalan klub sepak bola Bayern Munchen, Robert Lewandowski saat ini memang telah memastikan komitmennya kepada juara bertahan Bundesliga Jerman.

Tercatat Transfermarkt, dalam 25 kali penampilannya di Bundesliga Jerman, Lewandowski telah sukses meraih sejumlah 18 gol dan 10 assist. Tak heran jika kapten tim nasional Polandia ini kerap ditakuti oleh lawan. 

Penulis: Neneng Astrianti

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM