Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Espanyol: Messi Tak Ada Lawan

Minggu, 31 Maret 2019 00:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Selebrasi Lionel Messi saat mencetak gol untuk Barcelona di LaLiga Spanyol 2018/19. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Lionel Messi saat mencetak gol untuk Barcelona di LaLiga Spanyol 2018/19.

INDOSPORT.COM - Sesuai jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2018/19, Barcelona vs Espanyol ikut meramaikan akhir pekan ini. Laga ini berakhir dengan skor tipis 2-0, di Stadion Camp Nou, Sabtu (30/03/19) malam.

Barcelona vs Espanyol berlangsung dengan sangat alot bahkan babak pertama pertandingan tersebut berakhir dengan imbang tanpa gol.

Di awal babak kedua, Barcelona juga sangat lamban untuk mengalirkan bola ke lini depan, padahal Lionel Messi dan Luis Suarez bermain starter.

Hingga pada menit ke-71, Messi berhasil cetak keunggulan pertama Barcelona di pertandingan ini. Berikut ulasan dan hasil pertandingan Barcelona vs Espanyol, yang berakhir 2-0.

Babak Pertama Barcelona vs Espanyol

© twitter.com/OptaJose
Selebrasi pemain Barcelona di laga kontra Rayo Vallecano, Minggu (10/03/19). Copyright: twitter.com/OptaJoseSelebrasi pemain Barcelona di laga kontra Rayo Vallecano, Minggu (10/03/19).

Seperti pertandingan bertajuk derbi sekota, pertemuan Barcelona vs Espanyol dimulai dengan sangat lamban dan tertutup. Espanyol bermain bertahan.

Barcelona mendapat peluang pertama mereka di menit ke-9, saat umpan terobosan Jordi Alba menemui Lionel Messi di kotak penalti. Sepakan sang bintang masih bisa diblok.

Beberapa kali, Barcelona mendapat peluang lewat umpan-umpan pendek mereka. Namun, pertahanan Espanyol masih sangat solid untuk ditembus oleh Lionel Messi cs.

Hingga babak pertama berakhir, kedudukan imbang tanpa gol masih bertahan. Barcelona vs Espanyol mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0. Babak kedua pun dimulai kembali.