Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Inter vs Lazio: Ikuti Rival Sekota

Senin, 1 April 2019 03:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/@GoalTurkiye
Momen Sergej Milinkovic-Savic menyundul bola pada laga Inter Milan vs Lazio di Serie A Italia 2018/2019, Senin (01/04/19) dini hari. Copyright: © Twitter/@GoalTurkiye
Momen Sergej Milinkovic-Savic menyundul bola pada laga Inter Milan vs Lazio di Serie A Italia 2018/2019, Senin (01/04/19) dini hari.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Serie A Italia 2018/2019 antara Inter vs Lazio adalah 0-1 Senin (01/04/19) dini hari WIB.

Pertandingan Inter vs Lazio berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza berjalan begitu mendebarkan. Karena Inter Milan dan Lazio kerap merpotkan masing-masing lawannya.

Sebagai tim tamu, Lazio malah unggul lebih dulu berkat gol dari Sergej Milinkovic-Savic (12') lewat umpan matang ke tiang jauh.

Ketertinggalan ini membuat Inter Milan harus bersusah payah untuk bisa menyamakan atau memenangkan pertandingan. Total 18 tendangan (tujuh tepat sasaran) dibuat Inter Milan.

Perjuangan Inter Milan untuk mendapatkan gol tak kunjung berhasil hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan 90 menit.

Babak Pertama Inter vs Lazio

© Twitter/@tribundergi
Sergej Milinkovic-Savic merayakan gol pada laga Inter Milan vs Lazio di Serie A Italia 2018 2019, Senin (01/04/19) dini hari. Copyright: Twitter/@tribundergiSergej Milinkovic-Savic merayakan gol pada laga Inter Milan vs Lazio di Serie A Italia 2018 2019, Senin (01/04/19) dini hari.

Peluit panjang dibunyikan Lazio malah mampu menekan Inter Milan dimana Immobile sukses menggiring bola ke sisi sayap lalu melepaskan umpan ke mulut gawang yang masih bisa ditangkap Handanovic.

Tekanan Lazio berbuah manis dimana Sergej Milinkovic-Savic sukses membuka gol pertama di laga ini lewat serangan balik cepat pada menit ke-12.

Mulanya Alberto menggiring bola lalu melepaskan umpan silang ke tiang jauh dan disambut Sergej Milinkovic-Savic. Sayang kiper Inter Milan gagal menghalaunya.

Inter Milan pun langsung meresponsnya dengan cepat. Mereka berusaha melancarkan serangan dari berbagai arah tetapi selalu gagal menembus pertahanan Lazio.

Sampai akhirnya perjuangan Inter Milan untuk menyamakan kedudukan harus pupus usai wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.