Liga Italia

Kalah dari Juventus, Pelatih Empoli Diejek Wartawan saat Konferensi Pers

Senin, 1 April 2019 07:35 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© ilmessaggero.it
Pelatih Empoli, Aurelio Andreazzoli mendapat perlakuan tidak enak dari pers Italia usai kalah dari Juventus, Minggu (31/03/19) kemarin dini hari. Copyright: © ilmessaggero.it
Pelatih Empoli, Aurelio Andreazzoli mendapat perlakuan tidak enak dari pers Italia usai kalah dari Juventus, Minggu (31/03/19) kemarin dini hari.

INDOSPORT.COM – Pelatih Empoli, Aurelio Andreazzoli, mendapat perlakuan tak menyenangkan dari awak media olahraga Italia. Hal itu terjadi usai timnya berlaga melawan Juventus di pekan ke-29 Serie A Italia.

Usai laga seperti biasa, pelatih menjalani konferensi pers. Para awak media saat itu nampaknya lebih antusias untuk mendengar pernyataan-pernyataan yang dikemukakan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Saat tiba giliran pelatih Empoli berbicara, hanya sedikit sekali pers yang tinggal di ruang konferensi tersebut. Ruangan konferensi pers juga sangat sepi.

Namun, Andreazzoli tak mau ambil pusing dengan hal itu. Ia bahkan sempat melontarkan candaan kepada para wartawan yang tersisa.

“Apakah Allegri sudah pergi? Ah, itu menjelaskan kenapa banyak orang yang telah meninggalkan ruangan ini,” kelakar Andreazzoli kepada awak media, dikutip dari berita sports, Calciomercato.

“Baiklah. Walau pun hanya sedikit orang di sini, tapi saya yakin kalian adalah orang-orang yang baik,” imbuhnya.

© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Moise Kean pemain (Juventus) saat melawan Empoli di liga Serie A Italia. Copyright: Nicolò Campo/LightRocket via Getty ImagesMoise Kean pemain (Juventus) saat melawan Empoli di liga Serie A Italia.

Empoli sebenarnya mampu menguasai pertandingan kontra Juventus. Mereka bahkan unggul dalam penguasaan bola dengan presentase 57%, sementara Juventus 43%.

Empoli juga mampu menahan Juventus hingga pertengahan babak kedua hingga akhinrya gol pemain pengganti Juventus, Moise Kean, membuat anak asuh Andreazzoli harus pulang dengan tangan hampa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT