Liga Inggris

Arsenal Bergerak Cepat Datangkan Bintang Klub Papan Tengah Liga Inggris

Selasa, 2 April 2019 11:19 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ryan Fraser, gelandang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Ryan Fraser, gelandang Bournemouth.

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain sayap Bournemouth, Ryan Fraser menjadi target utama pemain yang diinginkan Arsenal. Fraser diminati tim sepak bola berjuluk he Gunners itu dikarenakan prestasinya dalam musim ini mampu menyuguhkan 10 gol di Premier League 2018/19.

Saat ini Fraser masih menjadi perdebatan antara tim The Gunners dan Bournemouth dikarenakan belum adanya kesepakatan antara kedua belah pihak.

Saat ini the Gunners masih dilanda keterbatasan dana yang dibutuhkan untuk menggaet pemain sayap dari Bournemouth itu. Dilansir Mirror, tim yang baru saja naik peringkat ke-3 klasemen Premier League 2018/19 masih mengkaji ulang pantas tidaknya membeli pemain bernomor 24 itu.

Pelatih Unai Emery juga menyatakan dirinya juga berencana mencari mencari pemain tengah yang nantinya akan melengkapi permainan Fraser nantinya. Dirinya menyatakan butuh pengganti Aaron Ramsey yang kabarnya akan hengkang.

Arsenal saat ini menempati posisi ke-3 di klasemen Liga Primer Inggris 2018/19. Poin mereka naik menjadi 63 setelah mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0, Selasa (02/04/19) dini hari.

Selanjutnya, Mesut Ozil dan kolega harus segera mempersiapkan diri menghadapi Everton dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Primer Inggris 2018/19 pada Minggu (07/04/19) mendatang.

Penulis: I Made Dwi Kardiasa.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM