Liga Indonesia

Dilepas Feyenoord, Wonderkid Indonesia Ini Gabung Klub Gurem Belanda?

Selasa, 2 April 2019 16:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Yussa Nugraha, wonderkid Indonesia ini nampaknya baru saja bergabung dengan klub gurem Belanda usai dilepas Feyeenord.

Kabar terbaru terkait Yussa Nugraha tersebut muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan Yussa Nugraha di akun Instagram pribadinya.

Yussa Nugraha mengunggah foto dirinya yang sedang menjalani latihan sepak bola. Ia terlihat melakukan latihan bersama rekan-rekan setimnya.

"Alhamdulillah, senang bisa kembali (berlatih) setelah 12 bulan," tulis Yussa Nugraha pada caption unggahannya.

© https://www.instagram.com/nugrahayussa/
Yussa Nugraha Punya Klub Baru Copyright: https://www.instagram.com/nugrahayussa/Yussa Nugraha Punya Klub Baru

Momen latihan Yussa Nugraha di unggahannya tadi sepertinya sudah tak dilakukan lagi bersama Feyenoord. Ya, sebelumnya Yussa Nugraha memang dikabarkan telah resmi dilepas oleh manajemen Feyenoord setelah beberapa tahun merumput di sana.

Unggahan Yussa Nugraha lantas memperlihatkan kalau dirinya tengah berlatih bersama klub SVV Scheveningen. Sebagai informasi, SVV Scheveningen merupakan klub yang berlaga di liga semi profesional Belanda.

Yussa Nugraha sendiri beberapa waktu lalu harus mengalami pengalaman pahit dalam karier sepak bolanya. Selain dilepas Feyenoord, Yussa Nugraha juga mengalami cedera parah yang membuatnya menepi cukup lama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

28