Liga Inggris

Perasaan Campur Aduk Wonderkid Manchester United Usai Cetak Gol Perdana

Rabu, 3 April 2019 16:32 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay. Copyright: © Indosport.com
Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay.

INDOSPORT.COM – Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay utarakan perasaannya usai cetak gol perdana untuk timnya pada laga kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Rabu (03/04/19) dinihari tadi.

Pada pertandingan sepak bola yang berakhir dengan kekalahan Manchester United tersebut, pemain Timnas Skotlandia tersebut sukses mencetak gol perdananya untuk Setan Merah.

Melalui wawancara yang diutarakannya seusai pertandingan, wonderkid 22 tahun tersebut mengungkapkan perasaan campur aduk yang tengah dirasakannya.

“Menyenangkan bisa mencetak gol untuk tim. Tetapi saya dan para pemain lainnya merasa sangat sedih atas hasil yang kami dapatkan malam ini,” ujar McTominay dikutip dari media MUTV.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Wolves tersebut, pemain tengah Manchester United tersebut sempat membawa timnya unggul lebih dulu lewat sepakan kerasnya yang gagal dihalau kiper Wolves, Rui Patricio, di menit ke-13.

Sayang, gol pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut tak cukup untuk membawa Manchester United memenangkan pertandingan. Wolverhampton Wanderers sukses membalikan keadaan melalui gol penyeimbang yang dicetak Diogo Jota pada menit ke-25 dan gol bunuh diri Chris Smalling di menit ke-90.

“Kami berhasil menekan mereka di babak pertama dan membuat mereka panik. Kami menciptakan banyak peluang, tetapi tidak berhasil mengonversinya menjadi gol,” lanjutnya.

Meskipun sempat berpeluang menggandakan golnya, upaya McTominay di babak kedua sukses digagalkan oleh penyelamatan gemilang yang dilakukan Rui Patricio.

“Ini malam yang aneh, tetapi kami harus tetap berpikir positif,” tukasnya.

Kalah dari Wolverhampton Wanderers membuat Manchester United gagal menyalip Tottenham Hotspur dan Arsenal, yang masing-masing menempati peringkat keempat (61 poin) dan ketiga (63 poin). Setan Merah tertahan di peringkat kelima dengan 61 poin di Liga Primer Inggris 2018/19.

Penulis : Shella Aisiyah Diva.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM