Liga Inggris

Terdegradasi, Ini 6 Pemain Fulham yang Layak Bela Klub Top Eropa Musim Depan

Jumat, 5 April 2019 18:38 WIB
Editor: Coro Mountana
© Richard Heathcote/Getty Images
Calum Chambers dan Maxime Le Marchand tertunduk lesu usai Fulham resmi degradasi dari Liga Primer Inggris, Rabu (03/04/19) dini hari WIB. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Calum Chambers dan Maxime Le Marchand tertunduk lesu usai Fulham resmi degradasi dari Liga Primer Inggris, Rabu (03/04/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Setelah Huddersfield dipastikan terdegradasi dari belantika persaingan Premier League, baru-baru ini tim yang turun kasta telah bertambah. Tim tersebut adalah Fulham yang telah dipastikan terdegradasi.

Fulham dipastikan terdegradasi usai mengalami kekalahan dari Watford dengan skor 1-4 pada Rabu (03/04/19). Dengan perolehan 17 poin dari 33 laga, mereka sudah tidak bisa mengejar Burnley yang berada di zona aman dengan 33 angka.

Tragedi terdegradasinya Fulham dari Premier League sungguh tidak terduga karena di bursa transfer yang lalu mereka berhasil mendatangkan sejumlah pemain berbakat. Oleh karena itu banyak yang memprediksi Fulham setidaknya bisa bertahan di Premier League.

Namun kenyatannya, Fulham yang telah diperkuat sejumlah pemain berbakat harus menerima kenyataan dengan terdegradasi. Akibatnya banyak pemain bintangnya yang bisa jadi akan pindah ke klub top Eropa musim depan, siapa saja?

Berikut INDOSPORT merangkumnya dalam 6 pemain Fulham yang layak bela klub top Eropa musim depan.

293