Liga Indonesia

Dejan Antonic Buka Suara Soal Kans Andik Vermansah Jadi Starter Lawan Persebaya

Jumat, 5 April 2019 21:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport.com
Dejan Antonic saat konfrensi pers, pada Jumat (5/4/19)./Fitra Herdian/Indosport.com Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Dejan Antonic saat konfrensi pers, pada Jumat (5/4/19)./Fitra Herdian/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Madura United, Dejan Antonic buka suara soal kans Andik Vermansah diturunkan sejak awal saat menghadapi Persebaya Surabaya pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019. Pelatih asal Serbia itu justru memberikan pilihan sendiri kepada mantan pemain Selangor FA itu.

"Tergantung dari dia dan hati dia, kalau dia siap atau tidak bisa itu keputusannya. Saya memahami keputusannya tidak bermain penuh saat bertemu Persebaya di Surabaya karena rasa hormatnya kepada Bonek," kata Dejan saat konfrensi pers, Jumat (05/04/19).

"Tapi saya rasa sebagai pemain harus profesional, dia harus kerja dengan tim yang dia bela sekarang namun tetap menghormati. Tapi kembali lagi tergantung dia kalau siap akan banyak pilihan," lanjut mantan pelatih Borneo FC itu.

Andik Vermansah tampak ikut latihan bersama dengan pemain Madura United lain di Stadion Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (05/04/19).

Sementara itu pada laga sebelumnya melawan Persebaya, Andik memulai pertandingan dari bangku cadangan. Dejan menurunkan pemain lincah itu sebagai pemain pengganti pada menit ke- 56 menggantikan David Laly.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM