Liga Spanyol

Jadwal Siaran Langsung LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada Barcelona vs Atletico Madrid

Sabtu, 6 April 2019 11:33 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo La Liga Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Logo La Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Spanyol, LaLiga akan menghadirkan sejumlah pertandingan seru di pekan ke-31 ini, lantaran adanya big match antara Barcelona vs Atletico Madrid.

Akan berlangsung di Stadion Camp Nou, pada Minggu (07/04/19) dini hari WIB, pertandingan ini sejatinya tidaklah berpengaruh banyak terhadap pergerakan klasemen sementara. 

Sebab, Barcelona masih unggul lima angka di posisi puncak dengan 70 poin. Sedangkan Atletico berada di urutan kedua dengan 62 poin. Sehingga meski kalah sekalipun nanti, Barcelona masih tetap memimpin.

Hanya saja laga ini cukup penting dalam penentuan gelar juara mereka musim ini, karena kedua tim jarak selisih poinnya akan menjadi tipis dan bukan tidak mungkin bisa dikejar oleh Atletico Madrid, andai mereka menang nanti.

Sementara di pertandingan lainnya, ada due yang tak kalah sengit yakni Real Madrid vs Eibar di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu (06/04/19) malam WIB.

Los Blancos jelas diunggulkan untuk mencuri poin penuh. Apalagi mereka termotivasi untuk finis di atas rival sekotanya, Atletico Madrid karena mengejar Barcelona cukup sulit.

Madrid saat ini berada di peringkat ketiga dengan 57 poin, silisih lima poin dari Atletico. Yang tak kalah sengitnya lagi adalah perebutan tiket zona Liga Champions antara Getafe, Valencia dan Sevilla.

Ketiga masing-masing memiliki kans untuk berlaga di kompetisi elite antar klub Eropa tersebut musim depan, karena memiliki selisih poin yang tipis. Getafe 47 poin (4), Valencia 46 poin (5) dan Sevilla 46 poin (6).

Berikut Jadwal Siaran Langsung LaLiga Pekan Ini:

Sabtu, 06 April 2109

21:00 WIB - Real Madrid vs Eibar (Live Beinsport 2)
23:30 WIB - Rayo Valecano vs Valencia (Live Beinsport 2)

Minggu, 07 April 2019

01:30 WIB - Barcelona vs Atletico Madrid (Live Beinsport 2)
19:00 WIB - Getafe vs Athletic Bilbao (Live Beinsport 2)
21:00 WIB - Real Valladolid vs Sevilla (Live Beinsport 2)