Liga Indonesia

Latih Persibat Batang, Mantan Nahkoda Persebaya Beri Komentar Istimewa

Sabtu, 6 April 2019 21:36 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Media Persibat
Perkenalan resmi pelatih Persibat Batang, Freddy Muli./Media Persibat Copyright: © Media Persibat
Perkenalan resmi pelatih Persibat Batang, Freddy Muli./Media Persibat

INDOSPORT.COM- Klub sepak bola asal Jawa Tengah, Persibat Batang mulai menunjukkan geliat dalam persiapan menghadapi Liga 2 2019. Teranyar, klub berjuluk Laskar Alas Roban itu resmi menunjuk Freddy Muli sebagai pelatih, Sabtu (06/04/19).

Juru taktik kelahiran Palopo itu diharapkan mampu menjawab ekspektasi publik pecinta sepak bola Batang untuk meraih prestasi. Freddy diharapkan membawa Persibat meraih hasil yang lebih baik dibanding musim lalu.

"Saya resmi menjadi pelatih Persibat. Tentu saya akan berjuang maksimal untuk mewujudkan target bisa lolos ke babak 8 besar musim nanti," ungkap Freddy usai perkenalan.

"Setelah ini saya dan tim pelatih langsung bekerja. Terdekat dan yang paling utama adalah menggelar seleksi pemain agar skuat segera terbentuk," tambahnya.

Freddy Muli memang bukan sosok asing di kancah sepak bola Tanah Air. Dia malang-melintang dengan melatih sejumlah tim seperti Persebaya Surabaya, PSMS Medan, PSS Sleman, dan musim lalu di Persis Solo meski akhirnya mundur sebelum kompetisi bergulir.

Ketua Umum Persibat, Danang Aji Saputra, menyebut ada optimistis dan gairah baru dengan kehadiran sosok pelatih senior tersebut. Dirinya berharap hadirnya Freddy mampu mengangkat prestasi Persibat.

"Kita berharap Persibat dapat menjadi tim kuat setelah dipegang Freddy Muli. Dalam waktu dekar berencana akan adakan seleksi pemain," tegas Danang Aji.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 2 Hanya di INDOSPORT.COM