Liga Indonesia

Rendi Irwan Jelaskan Alasan Persebaya Bisa Comeback atas Madura United

Minggu, 7 April 2019 05:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan saat konferensi pers selepas laga Madura United vs Persebaya Surabaya. Fitra Herdian/Indosport. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan saat konferensi pers selepas laga Madura United vs Persebaya Surabaya. Fitra Herdian/Indosport.

INDOSPORT.COM – Pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan lega akhirnya timnya bisa melaju ke babak final Piala Presiden 2019 usai mengalahkan Madura United dengan skor 3-2, Sabtu (06/04/19). Pemain mungil ini mengungkapkan rahasia timnya berhasil membalikkan keadaan.

Rendi Irwan mengatakan manajemen Persebaya berhasil membuat memotivasi dengan cara unik untuk membangkitkan mental dan semangat para pemain.

"Terima kasih kepada manajemen Persebaya yang sudah memberikan kami cara unik untuk membangun semangat," kata Rendi Irwan pada Sabtu (6/4/19).

"Manajemen Persebaya tadi sudah memberikan kami kejutan video dari keluarga kami untuk memberikan semangat kami. Kami sangat terenyuh," ujarnya melanjutkan. Dari hal kecil inilah Rendi mengucapkan terima kasih kepada manajemen Bajul Ijo.

Tak hanya itu, dukungan Bonek yang cukup besar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan juga membuat Rendi semangat. Loyalitasnya demi mendukung Bajul Ijo sangat diapresiasi oleh Rendi.

"Terima kasih juga kepada Bonek yang sudah mendukung kami pada pertandingan kali ini. Saya sangat menikmati dan bersyukur sekali pada pertandingan kali ini," ungkap ayah dua orang anak ini.

Gelandang yang saat ini usianya sudah menyentuh 31 tahun tersebut berharap di partai final nanti, baik home ataupun away, suasana seperti ini bisa terjadi lagi.

Hal tersebut untuk membuat semangat para penggawa Bajul Ijo di tengah lapangan. Dukungan itu menjadi penting apalagi calon lawannya di final Piala Presiden 2019 adalah Arema FC, yang merupakan rival Bajul Ijo.

Terus Ikuti Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM